Pariwara
Politik

Pendukung SMS Berjaya Padati Lapangan Latambaga Kolaka

KAMPANYE TERBATAS : Pasangan calon (Paslon), Ahmad Safei-Muhammad Jayadin berfoto bersama simpatisannya saat menggelar kampanye di Kecamatan Wundulako. ZULFADLY/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan masyarakat Kecamatan Wundulako terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut satu, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin begitu besar. Hal itu dapat dilihat saat paslon yang berakronim SMS Berjaya itu melakukan kampanye pertemuan terbatas di Kecamatan Wundulako, Sabtu (31/3) lalu. Lapangan Latambaga yang menjadi lokasi kegiatan tampak penuh dipadati massa.

Cabup Kolaka, Ahmad Safei mengucapkan terimas kasihnya pada warga Kecamatan Wundulako yang telah menyatakan dukungannya kepada SMS Berjaya. Ia berjanji, kepercayaan yang telah diberikan warga Kecamatan Wundulako akan dibuktikan dengan melanjutkan program pembangun dan kesejahteraan masyarakat yang selama ini telah berlangsung. “Terimakasih kepada warga Kecamatan Wundulako yang telah memberikan dan mempercayakan dukungannya kepada kami untuk melanjutkan program pembangun dan kesejahteraan masyarakat. Kepercayaan ini akan kami jaga dengan cara terus melakukan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat Kolaka,” janjinya.

Selama memimpin Bumi Mekongga lanjut calon petahana ini, banyak hal yang telah dilakukan dirinya dengan Muhammad Jayadin. Makanya, ia merasa heran jika ada pihak yang mengatakan bahwa kepemimpinan SMS Berjaya jalan di tempat. “Masyarakat Kabupaten Kolaka pasti tahu apa yang telah kami lakukan, karena program pembangun kami dapat dilihat dan dirasakan manfaatnya, seperti pembuangan Jalan Pemuda menjadi dua jalur, pengaspalan by pass Kolaka-Pomalaa, serta pembuangan rumah sakit, dan lain sebagainya. Jadi kalau ada yang bilang pembangunan itu jalan ditempat, itu tidak benar. Kalau ada yang belum tuntas itu wajar, karena kepemimpinan kami di periode pertama ini belum berakhir karena kami baru memimpin lebih dari tiga tahun,” tutur Safei diamini Calon Wakil Bupati Kolaka nomor urut satu, Muhammad Jayadin.

Sementara itu, ajakan kepada warga Kecamatan Wundulako disampaikan oleh tokoh pemuda Wundulako, Djabir Teto Lahukuwi. Dalam orasinya, Djabir mengajak warga untuk memilih SMS Berjaya. Alasannya, pasangan tersebut sudah terbukti membangun Kabupaten Kolaka.
“Kita harus memilih calon pemimpin yang sudah berpengalaman dan yang sudah terbukti kinerjanya. Jangan pilih yang hanya janji tanpa bukti. Kita lebih baik melanjutkan dari pada memilih yang baru dengan memulai dari nol. Jadi jangan lupa, 27 Juni nanti kita pilih pasangan calon nomor urut satu, kita menangkan SMS Berjaya,” pungkasnya. (b/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top