Pariwara
Politik

Maksimalkan Kampanye Terbatas, AS Tamrin Optimis Pertahankan Tahta

AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse

KENDARIPOS.CO.ID — AS Tamrin masih berpeluang besar memenangkan pemilihan wali kota (pilwali) Baubau. Berstatus petahana dan didukung mayoritas parpol, sehingga Ketua PAN Baubau ini optimis bisa mempertahankan tahta. Dukungan masyarakat juga terus bertambah. Hal itu tergambar saat melakukan kampanye dialogis di sejumlah titik.

“Kerja-kerja pemenangan terus kita maksimalkan. Saat ini, kami konsen melakukan kampanye terbatas sesuai ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Melihat respon masyarakat, saya optimis bisa terpilih kembali,” optimis AS Tamrin. Pasangan La Ode Ahmad Monianse ini menambahkan, konsolidasi tim terus dilakukan. Bukan hanya di level parpol tapi juga relawan. Rencananya, pasangan dengan tagline Tampil Manis ini akan menggelar deklarasi akbar.

“Deklarasi tim pemenangan diperlukan supaya, semua satu komando,” ujarnya. Ada banyak pihak yang terlibat dalam tim. Mulai empat partai pengusung yaitu PAN, PDI, Golkar dan Nasdem. Kemudian partai baru yang juga bersama mendukung Tampil Manis yaitu, Partai Berkarya dan Partai Idaman serta Pospera. “Kita akan satukan semua. Meskipun nanti pola kerjanya berbeda, tapi arahnya satu yakni memenangkan Tampil Manis,” tegasnya.

Rencana pengukuhan tim pemenangan tersebut, terlebih dulu akan dikonsultasikan pihaknya kepada Panwas. Ini diperlukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kita akan ambil waktu disela kampanye supaya tidak melanggar aturan,” katanya. Lalu kapan hari pelaksanaan deklarasi tim pemenangan dilakukan? Ketua UmumJaringan Kota Pusaka Indonesia (JPKI) itu mengaku, semua masih akan dipersiapkan. Termasuk melakukan koordinasi terlebih dulu dengan Panwas Kota Baubau. “Setelah semuanya sudah siap, maka kita tentukan tempatnya,” imbuhnya. (b/ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top