Pariwara
Politik

Kery Siap Lanjutkan Pembangunan, Timses Klaim KSK-GTS Unggul 80 Persen

Kery Saiful Konggoasa (KSK) bersama Guslin Topan Sabara (GTS)

KENDARIPOS.CO.ID — Kery Saiful Konggoasa (KSK) sudah banyak melakukan terobosan penting saat memimpin Konawe periode pertama. Meraih piala Adipura dua tahun berturut-turut, opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas tata kelola keuangan dan pembangunan rumah sakit adalah beberapa kesuksesan yang sudah ditorehkannya. Mantan Ketua PAN Konawe ini berjanji akan lebih maksimal lagi membangun Konawe kalau diamanahkan di periode kedua.

“Dasar pembangunan daerah sudah kita letakkan. Sekarang tinggal dilanjutkan saja. Saya yakin, masyarakat sudah cerdas melihat siapa calon pemimpin yang pantas dipilih,” ungkap Kery Saiful Konggoasa. Dirinya sangat yakin bisa kembali terpilih karena dukungan masyarakat begitu luar biasa terhadap dirinya. Saat lakukan kampanye terbatas bersama wakilnya Guslin Topan Sabara (GTS), sambutan masyarakat sangat antusias. Mereka komitmen memenangkan KSK-GTS.

Optimisme serupa disampaikan Ketua Tim Pemenangan KSK-GTS, Ardin. Ketua DPRD Konawe mengungkapkan, berdasarkan survei internal, KSK-GTS masih unggul jauh di atas pasangan calon (paslon) lainnya. Malah, sekira 80 persen masyarakat Konawe masih menginginkan petahana yang akrab disapa Kery untuk memimpin mereka. “Hasil survei internal terakhir, 80 persen masyarakat masih ingin Pak Kery sebagai bupati mereka,” ujar Ardin, kemarin.

Peta kekuatan mereka tersebar secara merata di seluruh daerah, tanpa terkecuali. “Ya, kalau kekuatan tidak usah kita sebutkan dimana. Yang pasti ada di semua daerah, karena suara kita pastikan merata,” terangnya. Menurutnya, selama ini KSK-GTS terus menjalin hubungan dengan seluruh masyarakat di berbagai wilayah. Hanya saja, pihaknya tetap merahasiakan tujuan kampanye, supaya tidak ditiru calon lain. “Selama ini, kami turun lapangan terus. Tapi kami tidak boleh ribut, karena itu strategi. Jika ingin menang, strategi kita tidak boleh diketahui lawan. Jangan sampai mereka meniru cara kita,” bebernya.

Lanjut dia, masyarakat tetap memilih KSK-GTS karena hasil kerjanya yang telah terbukti, mulai dari adipura dua tahun berturut-turut, opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, pembangunan rumah sakit (RS), dan prestasi lain lingkup SKPD. “Sudah banyak prestasi yang dihasilkan Konawe selama kepemimpinan KSK. Dan pastinya akan ada terobosan kerja cerdas baru nantinya,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap masyarakat jangan terlalu gelisah dan tetap tenang menghadapi Pilkada. “Kami harap masyarakat tetap tenang. Tidak perlu terprovokasi dengan isu tak sedap. Tetap melihat yang terbaik menurut masyarakat, dan menjaga keamanan, supaya terwujud pesta demokrasi yang damai dan kondusif,” pungkasnya. (b/hel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top