Pariwara
Selebritas

Berpacaran Dengan Aura Kasih, Morgan Mengaku Kesulitan

KENDARIPOS.CO.ID — Artis Morgan Oey mengaku mengalami kesulitan berpacaran dengan Aura Kasih yang beda usia 13 tahun. Eits, jangan baper dulu, karena ini bukan cerita sebenarnya.

Pernyataan Morgan ini diterlontar saat membahas film terbarunya bersama Aura yang berjudul ‘Arini’.

Dalam film tersebut, Morgan berperan sebagai pria muda bernama Nick. Sosok tersebut membuatnya kesulitan lantaran belum pernah mengalaminya di dunia nyata.

“Belum pernah punya pasangan yang lebih dewasa belasan tahun. Jadi, dari Nick saya belajar bagaimana rasanya mencari sosok yang ngemong. Karena in real life justru saya yang ngemongin pasangan saya. Karena background story Nick kurang kasih sayang orang tua, terutama mama. Jadi tantangannya bagaimana mencari sosok anak muda yang mencari karakter ngemong. Saya juga belum punya pengalaman gitu,” ungkapnya.

Namun, berkat arahan sutradara Ismail Basbeth, perlahan Morgan bisa memahami karakter Nick dan berhasil membangun chemstry dengan mantan kekasih Glenn Fredly itu, yang memerankan Arini.(ce1/str/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top