Pariwara
Muna

Rujab Wakil Bupati Muna Dijadikan Sekretariat Odher Scout Community

Rujab Bupati Muna yang dijadikan sekretariat Odher Scout Community.

KENDARIPOS.CO.ID — Rumah Jabatan Wakil Bupati Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Raha III, Kecamatan Katobu, yang dibangun menggunakan dana masyaranat tak ditinggali Wabup, Malik Ditu.

Pantauan Kendari Pos Rujab tersebut justru digunakan sebagai Sekretariat sebuah organisasi Odher Scout Community yang sudah berlangsung sejak 2017 lalu.

Rahman, salah seorang pemerhati masyarakat Muna mengatakan, rujab wakil Bupati Muna tak boleh dialih fungsikan dan jika itu dilakukan semestinya ada perintah langsung dari bagian Aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna.

Rahman menjelaskan, kalau tanpa persetujuan bagian aset maka ini sudah melanggar dan tidak boleh dibiarkan. “Setahu saya ini adalah rujab wakil Bupati Muna. Kok bisa dijadikan sekretariat organisasi,” ucapnya Jumat (16/3/2018).

Rahman meminta Pemkab Muna segera mengambil sikap sebab itu merupakan aset daerah. “Hal ini tidak boleh dibiarkan. Ada apa dengan pemerintahan ini?,” tegasnya. (yaf)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top