Pariwara
Kesehatan

Pengaruh Rokok Terhadap Kehidupan Seksual Anda

KENDARIPOS.CO.ID — Jika beberapa dampak negatif rokok yang umum diketahui tidak dapat membuat Anda menjauh dari kebiasaan yang membakar uang ini, dampaknya terhadap kehidupan seksual mungkin dapat meyakinkan Anda untuk meninggalkannya.

Berikut ini dampak buruk kebiasaan merokok yang nyata terhadap kehidupan seksual seperti diambil dari Metro.co.uk:

1. Disfungsi ereksi

Kebiasaan merokok sudah sejak lama dikaitkan dampak buruknya terhadap dengan kesehatan kardiovaskuler. Gangguan pada sirkulasi darah adalah penyebab utama dari disfungsi ereksi. Tidak hanya mengacaukan jantung dan aliran darah, kebiasaan merokok juga dapat berpengaruh terhadap kemampuan Anda dalam mencapai tingkat ereksi yang normal dan serta kesulitan untuk menahan ereksi dalam durasi yang lama.

2. menyebabkan kekeringan

Pada wanita, kebiasaan merokok berkontribusi pada sulitnya untuk merasakan gairah fisik akibatnya, organ seksualnya mereka akan juga kesulitan dalam memproduksi cairan pelicin alami. Tanpa itu, seks akan menjadi aktifitas yang menyakitkan dan jauh dari kata nikmat.

3. Libido menurun

Rokok dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormonal pada wanita, meningkatkan kadar kortisol dan androgen di sisi lain menurunkan produksi estrogen yang menjelaskan mengapa Anda ogah-ogahan jika bicara sesi ranjang dengan pasangan.

4. Stamina Anda menurun

Ketika kapasitas paru-paru Anda dirusak oleh kebiasaan buruk Anda yang satu ini, maka jangan heran jika Anda terengah-engah meski baru beberapa gerarakan yang Anda perform bersamanya. Tentunya Anda tidak mau bukan berhenti di tengah-tengah seks hanya untuk sekedar menghela napas satu atau dua menit sebelum kembali melanjutkannya?(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top