Pariwara
Olahraga

The Gunners Butuh Kendali

KENDARIPOS.CO.ID — Arsenal akan menjamu AC Milan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (16/3). Mampukah The Gunners meraih kemenangan di pertandingan ini? Arsenal memegang kendali penuh duel ini setelah mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di kandang AC Milan pekan lalu. Arsenal menunjukkan performa yang bagus di pertandingan itu, dengan banyak menciptakan peluang di pertahanan Rossoneri.

Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey mencetak gol tanpa ada gol balasan dari tim yang sebelumnya mampu meraih enam kemenangan beruntun. Dua gol tersebut sangat berarti bagi The Gunners untuk bisa lolos ke babak perempat final. The Gunners juga kembali ke jalan kemenangan mereka di Premier League, setelah mengalahkan Watford dengan skor 3-0 pada hari Minggu.

Namun tampaknya mereka harus kehilangan Shkodran Mustafi yang mengalami cedera pangkal paha. Pemain lainnya yaitu Nacho Monreal kemungkinan bisa kembali bermain setelah sempat absen karena cedera, namun Hector Bellerin yang mengalami cedera lutut masih terus dipantau.

The Gunners terakhir kali lolos ke babak delapan besar kompetisi Eropa pada musim 2009-10, saat mereka mengalahkan Porto untuk bertemu dengan Barcelona di Liga Champions, dan mereka berpeluang besar untuk kembali menorehkan prestasi itu kali ini, meskipun dalam kompetisi yang lebih rendah.

Untuk bisa lolos ke babak perempatfinal, Arsenal membutuhkan kendali dalam pertandingan melawan AC Milan. Oleh karena itu, peran dari Mesut Ozil akan dibutuhkan oleh The Gunners untuk menjaga kestabilan permainan timnya. Mesut Ozil menunjukkan performa yang meningkat belakangan ini. Ia menciptakan assist di pertandingan leg pertama di San Siro pekan lalu, dan ia juga mampu membukukan assist di pertandingan melawan Watford baru-baru ini. Dengan kualitasnya itu, ia bisa menjadi momok bagi pertahanan AC Milan.

Di kubu tim tamu, Patrick Cutrone gagal untuk mendapatkan gol di pertandingan leg pertama melawan Arsenal pekan lalu, dan ia akan berambisi untuk menjebol pertahanan The Gunners kali ini untuk membantu timnya meraih tiket ke babak perempatfinal. Meski baru berusia 20 tahun, Cutrone telah menjadi pemain penting di skuat Gennaro Gattuso musim ini. Ia mampu tampil tajam di berbagai kompetisi, dan di Liga Europa musim ini, ia telah berhasil menciptakan empat gol. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top