Pariwara
Selebritas

Komentar Vega Darwanti Masalah Artis Alay

Vega Damayanti

KENDARIPOS.CO.ID — Artis serbabisa Vega Darwanti turut berkomentar mengenai artis alay yang saat ini sedang ramai menjadi perbincangan. Menurut wanita 32 tahun ini, setiap program acara televisi mempunyai masanya sendiri dan penggemar masing-masing.

“Kita nggak bisa menghindari orang buat komentar, kalau menurut aku sekarang, semua kan punya masanya, ya biarin aja,” ujar Vega.

Karena itu, ibu dua anak ini tak masalah bila ada program acara alay di televisi.

Semua itu, dia kembalikan kepada penonton yang memilih.

“Aku salah satu orang yang gak masalah kok, ada orang yang sukanya politik, hiburan doang atau acara ketawa-ketawa aja. Pasarnya anak muda mungkin lagi seneng kayak gitu, semua punya penonton masing-masing,” sebut dia.(chi/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top