Pariwara
Olahraga

Hazard Belum Selevel Messi dan Ronaldo

KENDARIPOS.CO.ID — Legenda Barcelona, Carles Puyol baru-baru ini memberikan pujian kepada Eden Hazard. Puyol menilai Hazard memiliki kualitas yang bagus, namun ia belum layak disejajarkan dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Playmaker asal Belgia ini memang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Ia tercatat sudah mencetak 87 gol dan 73 assist di total 28 pertandingan yang ia mainkan bersama Chelsea. Selain di level klub, Hazard juga tampil cemerlang bersama Timnas Belgia. Oleh karenanya ia digadang-gadang akan menjadi kandidat pemain terbaik dunia menggantikan Messi dan Ronaldo yang sudah semakin menua.

Namun di mata Puyol, Hazard masih harus bekerja lebih keras lagi untuk mencapai level Messi dan Ronaldo. “Saya pikir, dia belum mencapai level mereka (Messi dan Ronaldo) saat ini. Saat ini kita membicarakan mengenai pemain yang luar biasa. Mereka (Messi dan Ronaldo) tidak hanya bermain bagus selama satu musim, namun mereka sudah berada di level tertinggi selama 10 tahun terakhir,” katanya.

“Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia dan sejarah sepakbola. Apa yang sudah dia lakukan setiap tahun benar-benar berada di level yang mengagumkan, di mana ia terus memecahkan rekor dan menjadi semakin lebih baik di semua aspek permainan,” sambung Puyol.

Jadi, kata dia membandingkan Hazard dengan Messi atau Ronaldo sangatlah sulit. Namun Eden Hazard adalah pemain yang fantastis. Hazard adalah pemain yang bisa menjadi pembeda dan punya waktu yang banyak untuk berkembang lebih baik lagi. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top