Pariwara
Konawe Selatan

Bupati Konsel Pantau Layanan Kesehatan di RSUD

KAMALUDDIN/KENDARI POS
KESEHATAN : Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga (kanan) saat memantau pelayanan kesehatan BLUD RSUD sekaligus bertemu warganya yang mendapat perawatan medis di tempat itu.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga, selalu memastikan, layanan kesehatan di otoritanya berjalan optimal. Rabu (14/3), didampingi dr. Mbayo mewakili Kadis Kesehatan, Konsel-1 itu melakukan pengecekan setiap ruangan yang ada di RSUD, sekaligus menyapa warganya yang sedang mendapat perawatan medis. Sebagai rumah sakit yang telah mendapat pengakuan akreditasi Bintang Perdana tersebut, Surunuddin berpesan agar selalu menjaga kebersihan ruangan dan kamar mandi.

“Saya tidak ingin RSUD ini citranya buruk di masyarakat baik dari segi pelayanan maupun kebersihan. Intinya harus siap dengan layanan prima, dan saya juga ingin memastikan anggaran yang digelontorkan sesuai dengan fisik yang ada,” kata H. Surunuddin yang didampingi Kabaghumas, Hermawan, dan Kabag Umum, Djaya Suharianto.

Dalam kunjungannya itu, bupati memberi masukan dan evaluasi dari pihak manajemen dalam mengembangkan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Konsel itu.”Karena sesuai target, kita akan tingkatkan akreditasi RSUD dengan menambah dokter spesialis serta meningkatkan sarana prasarana agar lebih baik, modern dan lengkap. Sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk berobat ke luar daerah,” tuturnya. Ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin agar pelayanan kesehatan pada warganya dapat terjamin dengan biaya minim. (b/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top