Pariwara
Politik

Survei SMS Berjaya Diklaim Capai 82 Persen

Kampanye : Antusias masyarakat Kolaka saat menghadiri kampanye terbatas Cabub Nomor urut 1, Ahmad Safei-Muh. Jayadin beberapa waktu lalu.

KENDAROIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka nomor urut satu Ahmad Safei-Muhammad Jayadin optimis akan meraih suara terbanyak pada Pilbup Kolaka yang digelar pada 27 Juni mendatang. Optimisme itu tidak lepas dari pengamatan lapangan saat pasangan petahana ini menggelar kampanye. Tim pemenangan pasangan bertagline SMS Berjaya ini mengklaim survei kandidatnya kian tinggi.

“Kami optimis menang karena surveinya di masyarakat semakin tinggi. Survei sebelumnya hanya 80 persen, sekarang sudah 82 persen. Itu hasil survei yang kami lakukan terakhir pada Februari lalu,” ungkap Humas SMS Berjaya, Sumardin saat dihubungi Selasa, (13/3).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kolaka ini menambahkan, tingginya survei tersebut disebabkan oleh kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan SMS Berjaya selama empat tahun terakhir. Di mana dalam menahkodai Kolaka, SMS Berjaya terbukti membangun dan jmenyejahterakan masyarakat Bumi Mekongga. Sehingga hal itulah yang menjadi alasan masyarakat untuk kembali memilih SMS Berjaya.

“Banyak yang menjadi bukti keberhasilan pembangunan SMS Berjaya diantaranya pembangunan rumah sakit, pelebaran Jalan Pemuda, pembangunan PDAM dan lain sebagainya. Dengan kinerja yang ditunjukan serta hasil survei yang sangat tinggi, kami optimis SMS Berjaya akan kembali meraih suara terbanyak,” tandas Sumardin. (b/fad)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top