Pariwara
Politik

PBB Konut Optimis Menangkan “AMAN”

Hendrik

KENDARIPOS.CO.ID — Pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra, Partai Bulan Bintang (PBB) telah menentukan sikap mendukung pasangan calon (Paslon), Ali Mazi-Lukman Abunawas. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Sultra, Ruksamin bahkan telah menginstruksikan jajaran pengurus terus bergerak memenangkan pasangan berakronim AMAN ini.

“Arahan ketua DPW PPB telah kami tindaklanjuti. Kami telah meminta seluruh jajaran kader dan simpatisan PBB Konut sampai ke bawah untuk merapatkan barisan guna melakukan konsolidasi untuk pemenangan paslon AMAN di pilgub mendatang. Kami berkeyakinan pasangan AMAN menjadi pemenang khususnya Konut” kata Hendrik Johanis, Ketua DPC PBB Konut, Selasa (13/3).

Sikap optimis PBB akan memenangkan pasangan AMAN bukan tanpa alasan. Sebab, PBB berada dalam kendali kepemimpinan Ruksamin yang tak lain bupati Konut. Ditambah dengan partai pengusung lainnya seperti Partai Golkar, Nasdem maupun partai pendukung lain. “Kami bersama-sama dengan partai pengusung dan relawan AMAN siap memenangkan pertarungan di pilgub mendatang,” ulangnya menegaskan.

Sejauh ini kata Hendrik, PBB Konut terus intens melakukan konsolidasi ditingkat akar rumput untuk mendapatkan dukungan dalam Pilgub. Saat ini, seluruh mesin dan sayap partai telah dikerahkan dalam mendulang suara AMAN dalam Pilgub. “Di tingkatan partai sudah berjalan. Makanya kami optimis AMAN bisa meraih kemenangan diatas 50 persen suara,”ujarnya.

Terkait dengan beda dukungan PAN Konut dalam Pilgub, apalagi Ketua DPD PAN Konut dijabat oleh wakil bupati, Raup. Pada prinsipnya, PBB enggan mempersoalkan itu dan bukan sebuah kerisauan bagi PBB. “Biasa-biasa saja (arah dukungan PAN-PBB). Tidak ada yang wah. Yang jelas secara kelembagaan DPW PBB Sultra sudah menginstruksikan untuk mengarah pada AMAN. Jadi kami ditingkatan DPC tinggal menjalankan amanah partai. Sehingga kami berkeyakinan Sultra AMAN,” pungkasnya. (b/min)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top