Pariwara
Olahraga

16 Besar Liga Champions, Sevilla Singkirkan Manchester United

Selebrasi tim Sevilla usai mencetak gol Kegawang Manchester United Rabu (14/3) dini hari WIB

KENDARIPOS.CO.ID — Manchester United dipermalukan oleh tamunya Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford pada, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Manchester United menyerah 1-2 dari Sevilla. Tiga gol yang tercipta di laga ini terjadi di babak kedua lewat gol Wissam Ben Yedder menit ke-74, 78 buat keunggulan Sevilla dan gol Romelu Lukaku pada menit ke-84.

Kemenangan ini membuat Sevilla melaju ke babak 8 besar Liga Champions dengan kemenangan agregat 2-1. Kedua tim mendapat hasil imbang 0-0 di leg pertama di markas Sevilla.

Kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama. Hingga babak pertama selesai, tak ada satupun gol yang tercipta. Masuk babak kedua, pelatih Sevilla Vicenzo Montella menarik keluar Luiz Muriel dan memasukan Ben Yedder pada menit ke-72.

Masuknya Ben Yedder membawa angin segar buat klub wakil Spanyol itu. Hanya selang dua menit saat masuk, Ben Yedder langsung menjebol gawang Manchester United yang di kawal oleh David de Gea. Gol Ben Yedder tercipta lewat kerja samanya dengan Pablo Sarabia.

Gol pertama Ben Yedder ini hanya bertahan empat menit. Masuk menit ke-78, Ben Yedder kembali memaksa De Gea memungut bolr untuk kedua kalinya dari dalam gawangnya. Tertinggal dua gol membuat anak asuh Jose Mourinho terus menekan pertahanan Sevilla.

Terus menekan, Romelu Lukaku berhasil perkecil ketertinghalan mereka menjadi 2-1 di menit ke-84 lewat assist Marco Rashford. Hasil 2-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sevilla berhak atas tiket ke babak 8 besar. Meski tim tuan rumah berhasil menguasai permainan hingga 51 persen penguasaan bola, tetapi tak mampu menjebol gawang Sevilla.

Meski kalah dipenguasaan bola, Jesus Navas dkk berhasil melepaskan 21 sepakan dan enam yang tepat sasaran. Sementara Mqnchester United mampu melepaskan 17 tendangan dan tiga on target. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top