Pariwara
Muna Barat

100 Kafilah Mubar Siap Berprestasi di MTQ

Ali Abdin

KENDARIPOS.CO.ID — Kesiapan kafilah dan dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) dalam mengikuti helatan Musabaqoh Tilawati Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Buton Utara, semakin matang. Para kafilah, akan ambil bagian dalam semua kategori perlombaan. Hal tersebut disampaikan Kabaghumas Pemkab Mubar, Ali Abdin, Selasa (13/3).

Menurutnya, dalam menghadapi MTQ provinsi, Pemkab Mubar sudah menjaring peserta terbaik sesuai hasil seleksi tingkat Kabupaten dan saat ini terus menjalani latihan pemantapan. “Semua peserta yang akan mengikuti kegiatan sudah disiapkan dan mereka adalah putra-putri terbaik Kabupaten Muna Barat,” sambungnya. Meski tergolong daerah baru, namun Pemkab menargetkan bisa meraih juara pada setiap kategori.

“Kita tetap optimis untuk bisa juara, karena yang akan kita turunkan ini adalah peserta terbaik,” jelasnya. Ali Abdin menuturkan, para duta daerah berjumlah 100 orang tersebut akan diberangkatkan menuju Buton Utara pada 17 Maret. (c/yaf)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top