Pariwara
Bombana

Tafdil Kembali Lantik Pejabat Eselon II di Bombana

ESELONESELON
II
: Bupati Bombana, H. Tafdil ketika melantik dua pejabat eselon II,senin (12/3)

KENDARIPOS.CO.ID — Dua pejabat eselon II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana dilantik Bupati, H. Tafdil. Seremoni pengukuhan dalam jabatan tersebut dilakukan bagi Andi Nur Alam sebagai Kadis Kependudukan dan Catatan sipil (Disdukcapil) dan Andi Idris, Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) yang sebelumnya sempat tertunda. Usai dua pejabat tersebut, dalam waktu dekat bupati juga kembali akan melantik pejabat eselon III dan IV. Tercatat ada banyak posisi lowong dalam komposisi tersebut.

Bupati Bombana, H. Tafdil didampingi Sekab, Baharuddin HS. Noy, saat memberikan sambutan, Senin (12/3) mengatakan, amanah akan diberikan pada aparatur yang memiliki kemampuan sesuai dengan posisi yang diemban nanti. “Untuk dua pejabat eselon II yang baru saja dilantik agar segera bekerja dengan baik dan memberikan perubahan. Seperti di Disdukcapil, selama ini banyak masyarakat yang mengeluh kalau pelayanan hanya sampai jam 11 saja. Staf dibuatkan jadwal pelayanan bergilir. Sehingga saat waktu istirahat pun, pelayanan terus berjalan. Kasihan masyarakat yang rumahnya jauh, harus bolak balik,” pesan Bombana-1.

Sedangkan untuk Kadis Kominfo, lanjut Ketua DPD PAN Bombana itu, adalah dinas yang sangat penting karena tugasnya memberikan informasi pada publik terkait kinerja Pemkab. “Harus memberikan informasi baik untuk Bombana sesuai pakta integritas yang baru saja ditandatangani. Kadis Kominfo akan sering-sering berkoordinasi dengan pers yang ada di daerah ini,” tandasnya. (c/kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top