Pariwara
Hukum & Kriminal

Pria di Konkep Babak Belur Dikeroyok, Lindungi Anak Ibunya juga Dipukuli

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Heryanto alias La Golo (26) dan Asrihad alias La Riri (29) terpaksa harus berhadapan hukum di Polsek Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kedua warga yang berdomisili di Desa Mata Langara, Kecamatan Wawonii Barat itu telah menganiaya Alimin (25) warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Wawonii Barat, di perumahan Trans Nelayan Pasir Putih, Minggu (11/3/2018), sekitar pukul 17.30 Wita.

Berdasarkan informasi dari orang tua korban, Abidin. Kasus pengeroyokan terjadi saat anaknya Alimin sedang bersama keluarga dan orang tuanya di perumahan nelayan. Korban yang berumur 25 tahun itu kaget didatangi sekelompok orang di Desa Pasir Putih.

“Kita lagi asik cerita. Tiba-tiba datang sekelompok massa yang jumlahnya sekitar 10 orang menanyakan anak saya. Lalu satu orang dari mereka menarik anak saya (Alimin) untuk dibawa ke luar. Nah disitu anak saya langsung dipukul,” kata Abidin, saat dihubungi Kendari Pos, Selasa (13/3/2018).

Si bungsu dari tiga bersaudara itu sempat berusaha melarikan diri ke rumah kakaknya. Hanya saja usaha itu tidak membuahkan hasil. Korban terus dikejar, ditendang hingga tersungkur ke tanah

“Pas Alimin jatuh. Tambah banyak yang pukul. Bahkan bukan lagi pake tangan, ada yang pake kayu dan ada juga yang pake batu. Istri saya sempat melerai dengan memeluk anak kami Alimin. Saat itu istri saya  juga dua kali kena pukulan,” tutur dia yang tidak mengetahui secara pasti penyebab anaknya dianiaya sampai babak belur.

Sementara itu, Kapolsek Wawonii, Iptu La Ajima, S.sos membenarkan kasus penganiayaan di Desa Pasir Putih tersebut. Saat ini pihaknya telah menetapkan dua orang tersangka, yakni Heryanto alias La Golo (26) dan Asrihad alias La Riri (29). Sementara satu tersangka lainya AL warga Desa Pasue, Kecamatan Wawonii Tenggah, masi dalam pengejaran polisi.

1 of 2

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top