Pariwara
Politik

Optimis Menang di Pilgub, Hugua : Tim Tetap Solid, Asrun Titip Salam

Suasana pertemuan tim Asrun – Hugua di Gedung Graha Pena Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Tim pemenangan partai koalisi pasangan Asrun – Hugua mengunjungi Kendari Pos, Selasa (13/3/2018) pagi. Silaturahmi yang dipimpin langsung Cawagub Ir Hugua, hadir bersama putra Cagub Asrun, Asrizal Pratama Putra dan rombongan lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih sudah disambut luar biasa. Kedatangan kami untuk bersilaturahmi. Peran media khususnya Kendari Pos sangat penting. Saya juga perlu sampaikan, pasangan Asrun – Hugua sudah abadi. Saya tidak seorang diri maju di Pilgub pak Asrun tetap Cagub dan saya Cawagub,” ujar Hugua.

Hugua mengatakan sudah membesuk Asrun di Rutan KPK. Disana ada beberapa hal yang disampaikan seperti tugas lapangan yang telah diserahkan. Menurut mantan Bupati Wakatobi tersebut secara fisik pasangannya memang tidak bisa turun namun itu bukan hambatan sebab tim yang terbentuk tetap solid bekerja demi meraih kemenangan. Meski berada ruang sempit Asrun tetap mendoakan perjuangan bisa berjaya di Pilgub.

“Kami sangat optimis bisa memenangkan Pilgub. Asrun tetap calon gubernur dan saya Wakilnya. Saya juga menyampaikan kasus ini belum inkrach jadi mari kita hargai asas praduga tak bersalah,” ucap Hugua.

“Pak Asrun juga titip salam dan meminta doa dari masyarakat Sultra agar persoalan yang dihadapi diberi kemudahan,” sambung dia.

Sedangkan, putra Asrun, Asrizal Pratama Putra mengatakan kerja tim menghadapi Pilgub terus dilakukan. Dia juga menitip pesan dari ayahnya agar didoakan semua persoalan secepatnya tuntas. “Kekuatan doa mengalahkan segalanya. Saya mewakili ayah meminta doa terbaik masyarakat,” katanya.

Sementara itu Direktur Kendari Pos, Onggi Nebansi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari tim Asrun – Hugua. “Selamat datang. Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf karena Dirut kami sedang keluar daerah,” kata Onggi.

Mantan Pimred Kendari Pos ini menambahkan, sebagai media Kendari Pos merupakan milik masyarakat dan hubungan kemitraan dengan cagub Asrun selaku mantan walikota Kendari dua periode sangat baik. Begitu pun dengan cawagub Hugua yang pernah menjabat sebagai Bupati Wakatobi dua periode. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top