Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Merchant Telkomsel Poin, Khusus Bagi Pelaku Usaha

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Bagi anda yang punya usaha, silakan bergabung menjadi merchant Telkomsel. Ada banyak keuntungan yang didapat bagi pelaku usaha yang bergabung dalam Telkomsel menjadi merchant dari provider terbesar di Indonesia itu.

“Mau usaha maju dan dipromosikan, ayo daftarkan usaha anda jadi merchant Telkomsel. Join dan dapatkan HP,” kata Supervisor Acquisition, Lolalty an Retention Telkomsel Kendari, Riyan, senin (12/3).

Dia mengatakan, program We Grow Together – Merchant Telkomsel POINadalah program yang berlaku bagi semua merchant yang sudah berkerjasamadengan telkomsel khususnyabekerjasamadengan barter promo telkomselPOIN. Program tersebut diperuntukkankepada merchant yang berkerjasamadanterdaftarkatalog merchant di telkomsel. Bagi merchant yang terdaftar, kata dia, harusmelengkapi data-data yang telah disyaratkan.

Data tersebut, kata dia, yakni menandatangani berita acara kerja sama dengan telkomsel, memberikan promo diskon kepada telkomsel, memberikan logo merchant dan Memberikan gambar produk yang di jual.

“Program We Grow Together – Merchant Telkomsel POIN, hanya berlaku untuk merchant yang nonsubsidi dari Telkomsel. Dimana periode program dari 1 Januari – 30 Juni 2018. Periode pertama dari 1 Januari s.d 31 Maret 2018 dan periode kedua dari 1 April – 30 Juni 2018,” jelasnya.

Menurut Riyan, wilayah program meliputi pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. Adapun hadiahnya yakni dibagi per periode. Periode pertama, hadiahnya HP LG K4 untuk merchant dengan transaksi tertinggi 1 s.d 3 di masing-masing pulau, baik itu Kalimantan, Sulawesi , Maluku dan Papua. Periode kedua, hadiahnya HP Samsung J5 Prime untuk merchant dengan transaksi tertinggi 1 s.d 3 di masing-masing daerah tersebut. HP LG K4 untuk merchant dengan transaksi tertinggi 4 sampai 5 di masing-masing pulau.

Dia mengatakan, syarat minimal untuk dapatkan hadiah yaitu minimal ada 80 transaksi tukar poin di merchant pada periode pertama dan minimal ada 90 transaksitukar poin di merchant pada periode kedua.

“Merchant yang kerja sama dengan Telkomsel akan memiliki benefit untuk di promokan oleh Telkomsel di channel-channel promosi yang di miliki Telkomsel. Bagi merchant yang akan bergabung menjadi mitra telkomsel dapat melalui channel sebagai berikut via SMS dan grapari. Via SMS caranya, ketik MERCHANT(spasi) kota kirim ke 3936. Contoh MERCHANT Makassar kirimke 3936,” tandasnya. (Ind/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top