Pariwara
Buton

Sekab Buton Siap Jalankan Program Pemerintah

DEFINITIF : Plt Bupati Buton, La Bakry (kanan) ketika mengukuhkan jabatan Sekab yang diamanahkan pada La Ode Muh. Zilfar Djafar, akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah kurang lebih tiga tahun posisi Sekretaris Kabupaten (Sekab) Buton dijabat pelaksana tugas, maka jabatan tersebut akhirnya diempan dengan status definitif oleh La Ode Muh. Zilfar Djafar. Seremoni pengukuhannya sudah dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Buton, La Bakry, akhir pekan lalu sesuai surat keputusan nomor 168 tahun 2018. La Bakry dalam sambutannya mengatakan, dari tiga nama yang lolos seleksi pejabat tinggi pratama Sekab Buton, dia mengakui berat untuk menentukan pilihan.

“Tapi memang harus satu yang dipilih dan sudah sesuai mekanisme” ujar La Bakry. Usai pelantikan tersebut, Zilfar diharap bisa bekerja secara profesional sesuai hasil seleksi yang telah dilakukan tahun lalu. La Bakry juga meminta agar seluruh instasi selalu membantu dan mengkoordinasikan setiap tugas yang akan dilaksanakan. “Seluruh masyarakat Buton sudah bisa lebih tenang dan menerima La Ode Muh. Zilfar Djafar sebagai Sekab. Semoga dengan dukungan kepala SKPD bisa melaksanakan tugas dengan maksimal agar roda pemerintahan berjalan sesuai harapan kita semua, ” harapnya.

Di tempat yang sama, Sekab Buton, La Ode Muh. Zilfar Djafar, menegaskan, ia akan terus berkoordinasi dengan bupati dalam menjalankan program pemerintah. Untuk diketahui pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut turut dihadiri sejumlah pimpinan lembaga di daerah itu, seperti Ketua DPRD, La Ode Rafiun hingga Kapolres Buton, AKBP Andi Herman. (c/mel)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top