Pariwara
Metro Kendari

Pengurus BKMT Siap Diberangkatkan, Sulkarnain Minta Jamaah Umrah Doakan Adriatma

DOAKAN ADRIATMA DAN ASRUN : Plt.Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (tengah) usai melepas rombongan umrah gratis BKMT se-Kota Kendari, akhir pekan lalu. Dalam kesempatan itu, Sulkarnain meminta jamaat mendoakan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra dan mantan Wali Kota Kendari, Ir.Asrun agar diberi kekuatan dan ketabahan dari masalah yang sedang dihadapi. Foto: ELyn Ipo/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kendari bersiap berangkat umrah. 33 jamaah tergabung dalam gelombang pertama resmi dilepas Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Sabtu (10/3) siang. Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Kendari itu meminta majelis taklim yang mendapat kesempatan menunaikan ibadah umrah di tanah suci agar mendoakan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra dan mantan Wali Kota Kendari, Ir. Asrun.

“Mungkin tidak berlebihan kalau pada kesempatan ini saya mohon doa kepada pemimpin kita Bapak Adriatma Dwi Putra dan orang tua kita Bapak Ir Asrun untuk diberi kekuatan, diberi ketabahan, diberi keselamatan, dan disegerakan keluar dari masalah yang sedang dihadapi. Doa saudara-saudara jamaah umrah di tanah suci Insya Allah doa yang mudah di ijabah,” ungkapnya bernada sedih.

Dia menambahkan, awalnya program umrah gratis yang sudah berjalan dimasa kepemimpinan Asrun-Musadar itu hanya berjumlah 30 orang setiap tahun. Namun, kesungguhan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra untuk menambah kuota umrah bagai anggota majelis taklim itu membuahkan hasil. Sehingga di tahun pertama kepemimpinan Wali Kota Adriatma Dwi Putra dan Wakil Wali Kota Sulkarnain sudah bisa menambah bertambah menjadi 66 orang. “Ini kita syukuri bersama, kita berdoa semoga apa yang positif terus bisa kita tingkatkan,” ungkap Sulkarnain.

Di tempat yang sama, Ketua BKMT Kota Kendari, Sri Yastin Asrun menyampaikan umrah gratis ini akan dibagi menjadi dua gelombang. Pertama sebanyak 33 orang, diberangkatkan 13 Maret dan kedua sebamnyak 33 orang, berangkat umrah akhir bulan Maret. “65 orang majelis taklim ditambah satu imam mesjid ini, dipilih berdasarkan beberapa kriteria. Selain itu, ada dua ketua BKMT kecamatan yang belum umrah,” jelasnya.

Ia berterima kasih pada Pemkot Kendari yang selalu memerhatikan majelis taklim Kota Kendari, serta memohon doa agar keluarganya, khususnya sang suami Ir Asrun dan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan. “Mohon doanya agar mereka dikuatkan, agar kembali menjalankan tugas dan kewajiban mereka di daerah ini,” katanya. (ely/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top