Pariwara
Politik

Ahmad Safei Siap Lanjutkan Pembangunan, Parmin Dasir Ajak Warga Samaturu Pilih SMS Berjaya

Kampanye Dialogis : Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka, Ahmad Safei-Muhammad Jayadin bersama tim pemenangannya saat kampanye di lapangan Samaturu akhir pekan lalu. Foto: Zulfadly/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Guna menarik simpati masyarakat, Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka, Ahmad Safei- Muhammad Jayadin kian intens bertemu warga. Akhir pekan lalu, pasangan bertagline SMS Berjaya ini kembali menggelar kampanye di kecamatan Samaturu.

Dalam kesempatan tersebut, calon bupati Kolaka nomor urut 1, Ahmad Safei menyempatkan meresmikan mesjid di Desa Ulu Konaweha dengan melakukan peletakan batu pertama. Kampanye tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama dan pemuda serta ribuan masyarakat.

Calon petahana, Ahmad Safei mengaku siap melanjutkan pembangunannya. Menurutnya, cukup banyak capaian dan prestasi yang telah dicapai selama lima tahun terakhir. Namun masih ada yang perlu disempurnakan. Untuk itulah, ia meminta dukungan masyarakat. “Tidak bisa dipungkiri, banyak hal yang telah kita capai. Jadi tak elok bila ada yang menepis prestasi itu,” katanya didampingi pasangannya, Muhammad Jayadin.

Ketua Tim Pemenang pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka nomor urut 1 Ahmad Safei-Muhammad Jayadin, Parmin Dasir mengajak warga Kecamatan Samaturu untuk memilih pasangan calon nomor urut satu. Sebab kata Parmin, pasangan yang berakronim SMS Berjaya tersebut sudah terbukti membangun dan mensejahterakan masyarakat Kolaka.

“Saudara-saudaraku sekalian, kita harus memilih SMS berjaya, karena sudah terbukti bekerja dan berkarya. Janji-janjinya saat kampanye lima tahun lalu sudah banyak yang terealisasi dan itu tidak bisa di pungkiri lagi. Jalan Pemuda sudah menjadi dua jalur, pembangunan rumah sakit skala besar sedang berlangsung, dan pembangunan PDAM di Ulunggolaka. Semua itu dilakukan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Parmin Dasir saat membawakan orasi pada kampanye tatap muka paslon SMS Berjaya di Lapangan Bola Karaeng Bado Tosiba Desa Tosiba, Kecamatan Samaturu pada Sabtu (10/3).

Parmin menambahkan, selama menjabat sebagai Ketua DPRD Kolaka, dirinya menilai bahwa program-program SMS Berjaya sangat baik karena dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Hal itu menandakan bahwa SMS Berjaya benar-benar bekerja untuk kepentingan rakyat.

“Saya ada di sini ingin menyampaikan kesaksian saya selaku Ketua DPRD Kokaka bahwa banyak keberhasilan selama SMS Berjaya memimpin. Saya pernah menjadi rival SMS Berjaya dalam pilkada lima tahun lalu, tapi bukan karena itu saya akan menjadi kecil hati. Justru karena itu saya memuji dan mendukung kinerja dan program SMS Berjaya yang sangat luar biasa. Olehnya itu saya sampaikan kepada masyarakat Kecamatan Samaturu untuk bersatu memenangkan SMS Berjaya dengan cara yang santun.Jadi jangan lupa pilih nomor 1 pada 27 Juni nanti,” pintanya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top