Pariwara
Politik

Golkar Butur Solid Ali Mazi – Lukman Abunawas

Ramadio

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon) Ali Mazi-Lukman Abunawas kian PD menjelang hari pencoblosan. Dukungan Parpol pengusung terhadap pasangan berakronim Aman kian solid. Salah satunya pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Buton Utara (Butur).

Ketua DPD II Partai Golkar Butur, Ramadio memastikan dukungan penuh akan diberikan kader dan pengurus partai berlambang pohon beringin ini dalam memenangkan Aman. Untuk mewujudkan target tersebut, ia telah membentuk tim pemenangan di Butur.

“Semua mesin partai dan simpatisan maupun pendukung akan all out memenangkan Aman di Butur,” kata wakil bupati (Wabup) Butur ini saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (8/3).

Ramadio yang juga Ketua Tim Pemenang AMAN Butur menuturkan pasangan Aman bakal kampanye di Butur tanggal 15 Maret mendatang. Kedatangannya untuk menggaet simpatisan dan dukungan masyarakat untuk mengantar pasangan diusung Golkar, dan Nasdem itu menuduki kursi Sultra satu dan dua.

“Semua pengurus golkar Kabupaten, Kecamatan dan Desa akan turun full pada Pilgub Sultra. Terget kami satu akan memenangkan AMAN di Buton Utara,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Butut ini menegaskan, perintah partai wajib dijalankan. Olehnya itu, pada Pilgub Sultra pengurus semua kader partai berlambang pohon beringin itu satu suara memanangkan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas. “Simpul-simpul kekuatan tim pemenang AMAN di Buton Utara telah dibentuk mereka bekerja totalitas untuk merengkuh kemenangan,” tegasnya. (b/had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top