Pariwara
Politik

Usai Umroh, Ahmad Safei Turun Kampanye

Kampanye Terbatas : Paslon bupati dan wakil bupati Kolaka, Ahmad Syafei – Muhammad Jayadin saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kolaka beberapa waktu lalu. Pada kampanye terbatas di Desa Watalara Kecamatan Baula, Ahmad Safei akan hadir usai melaksanakan ibadah umroh. Foto: Internet

KENDARIPOS.CO.ID — Kampanye pasangan calon (Paslon), Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin di Desa Watalara Kecamatan Baula terasa berbeda. Tidak hanya massa yang hadir dipastikan lebih besar, namun juga kehadiran calon bupati (Cabup) Kolaka, Ahmad Safei untuk pertama kalinya selama masa kampanye usai melaksanakan ibadah umroh. Di perkirakan massa yang hadir kampanye pertemuan terbatas pasangan nomor urut satu ini mencapai seribu orang. Padahal biasanya hanya berkisar 200 warga.

Humas SMS Berjaya, Asdar Pamma mengungkapkan selain perbedaan jumlah massa yang diundang lebih banyak, perbedaan kampanye yang akan digelar di Kecamatan Baula adalah calon bupati Kolaka nomor 1, Ahmad Safei sudah akan hadir. Di mana selama kampanye tatap muka dan dialog, Ahmad Safei tidak sempat hadir karena sedang melaksanakan ibadah umroh di Arab Saudi.

Dalam kampanye terbatas yang akan digelar besok tambahnya, Paslon petahana ini akan tetap fokus menyampaikan visi misinya termasuk menyerap aspirasi dan mencari tahu program apa saja yang belum sempat dirasakan oleh masyarakat Baula selama SMS Berjaya.

“Jadi, di Kecamatan Baula SMS Berjaya akan blusukan ke masyarakat. Sebenarnya blusukan itu sudah sering dilakukan saat keduanya aktif sebagai bupati dan wakil bupati Kolaka. Hanya saja, blusukan kali ini bersifat evaluasi untuk mengetahui program apa saja yang belum dirasakan oleh masyarakat selama SMS Berjaya berkuasa yang selanjutnya akan ditindaklanjuti,” jelasnya.

Lebih jauh Asdar menjelaskan, blusukan yang akan dilakukan oleh SMS Berjaya juga bertujuan untuk menepis hoaks atau meluruskan informasi kepada masyarakat. Menurutnya, banyak informasi sesat tentang kinerja pasangan ini. Padahal cukup banyak program yang berhasil dirasakan masyarakat Kolaka.

“Nanti, kami luruskan. Kami juga akan memberikan informasi mengenai sejumlah program petahana yang telah berlangsung seperti tentang sertifikat gratis, pembagian beras sejahtera secara gratis, dan program-program yang masih berkelanjutan sampai tahun 2019. Selain itu, tujuan blusukan juga untuk menindaklanjuti laporan laporan lurah, camat, dan SKPD yang telah disampaikan pada saat masih masih aktif menjadi bupati dan wakil bupati Kolaka,” tutupnya. (b/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top