Pariwara
HEADLINE NEWS

Pohon Tumbang Hantam Jaringan Listrik di Kolut

Pohon tumbang di Kolut.

KENDARIPOS.CO.ID — Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Kamis (8/3/2018) sore khususnya diseputara ibukota kabupaten mengakibatkan pohon tumbang  menimpa jaringan listrik. Tak ayal kejadian tersebut menyebabkan terputusnya aliran listrik. Bukan hanya itu,  jalan Trans Sulawesi macet parah di sekitar tugu patung kerbau di Desa Rante Lombong Kecamatan Lasusua.

Pantauan Kendari Pos, petugas PLN langsung terjun ke lokasi dibantu warga menyingkirkan pohon yang melintang di jalan. Mereka juga membersihkan beberapa titik ruas jalan trans sulawesi dan jalan kabupaten yang banyak dijumpai ranting juga pohon yang tumbang.

Kepala BPBD Kolut, Hardi mengataka warga Kolut khususnya pengguna jalan diminta waspada setiap hujan deras disertai angin kencang. ” Lebih baik bertedu untuk menghindari risiko tertimpa pohon,” himbaunya.

Begitu juga yang berada di setiap bantaran sungai besar harus waspada dan jika perlu menjauhi aliran sebab usai hujan lebat arus dari gunung mengalir deras. “Kami akan terus memantau,” pungkasnya. (rus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top