Pariwara
Hukum & Kriminal

Curi Jalan, Dua Pelajar di Kolut Tabrak Avanza

Motor Mio kedua pelajar dibawa ke Polres Kolut.

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kolaka Utara (Kolut). Senin (5/3/2018), dua pelajar Ajhie Yusuf (14) Warga Dusun VI Desa Bukit Tinggi yang membonceng rekannya, Rayya (14) warga Dusun IV Desa Latowu Kecamatan Batu Putih diseruduk Avanza. Kasat Lantas Polres Kolut, AKP Gunanto menjelaskan Ajhie dan Rayya berboncengan dengan memacu sepeda motor Mio dengan kecepatan tinggi. Tepat dijalan menikung dan menurun, muncul Avanza Silver bernopol DD 1811 QQ yang dikemudikan Supriadi. “Sepeda motor pelajar ini melaju kencang saat penurunan lalu mencuri jalan. Mereka kaget dan jatuh menabrak mobil yang berada di depannya,” ujar AKP Gunanto, Senin (5/3).

“Dari arah berlawanan, muncul sebuah minibus jenis Avanza yang dikemudikan Supriadi Tanna (24) warga Dusun II Desa To’bela Kecamatan Porehu. Tabrakan tak terhindarkan. Sepeda motor yang dipacu Ajhie menyeruduk minibus,” sambung Gunanto.

Mereka selamat dari maut. Tapi Ajhie Yusuf mengalami luka di kedua siku dan lecet pada pergelangan tangan serta memar di beberapa bagian tubuh akibat benturan. Sedangkan Muh. Rayya mengalami luka lecet, dan tangan kiri patah. Sepeda motor kedua remaja itu hancur di bagian depan akibat benturan. Sedangkan bumper depan minibus Avanza rusak. Kendaraan telah diamankan di Polsek Batu Putih dan kedua korban luka ditangani medis. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top