Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Mega Carry Kini Tampil Gaya

Mudahkan Pengemudi: PT SIS luncurkan Suzuki Mega Carry di GIICOMVEC 2018. Foto: JPNN

KENDARIPOS.CO.ID — Memanfaatkan lantai GIICOMVEC, 1-4 Maret 2018, kendaraan niaga kecil (pikap) andalan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Mega Carry hadir dengan sedikit polesan eksterior maupun interior. Setidaknya ada empat perubahan yang diharapkan SIS bisa memanjakan konsumen saat dipergunakan menjalankan roda bisnis mereka.

Pertama, pada sisi luar pikap Suzuki ini telah ditambahkan stiker berdesain menarik di kedua sisi bodi. Kedua, pintu belakang bak kini juga menampilkan tulisan ‘Suzuki’ dengan huruf yang berukuran lebih besar dari sebelumnya.

Ketiga, peningkatan fungsi berupa penambahan lubang kunci pada pintu penumpang di sebelah kanan. Keempat, di kedua sisi pintu dalam kini telah ditambahkan assist grip, guna memudahkan pengemudi dan penumpang saat masuk ke dalam kabin.

Soal jantung pacu, Suzuki masih mengandalkan mesin sebelumnya, G15A (1.493cc). Tampilan yang segar ini ternyata tak lantas merubah harga jualnya. Suzuki Mega Carry tetap dibanderol dengan varian Standar Rp 133,5 juta, Mega Carry Extra Rp 135,5 juta, Mega Carry AC Power Streering Rp 140 juta, dan Mega Carry Extra AC Power Steering Rp 142,5 juta. 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengutarakan, bahwa tidak ada kenaikan harga, karena lebih kepada menjaga kenyamanan konsumen saat menjalankan bisnis barunya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top