Pariwara
Muna

Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga di Muna

Rumah warga di Muna yang terkena pohon kelapa.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah pohon kelapa tumbang, menimpa sebuah rumah di Kelurahan Mangga Kuning, Kabupaten Muna, Kamis (1/3/2018) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya saja atap rumah milik La Sampe (69) mengalami kerusakan cukup parah. “Ini akibat hujan yang terus menguyur Kota Raha. Pohon kelapa itu mendadak tumbang dan jatuh tepat dirumah saya,” ujar La Sampe.

Pantauan Kendari Pos, pohon kelapa yang tumbuh sudah puluhan tahun itu berada dipekarangan tetangga korban bernama La Aweng. Pasca insiden itu, La Sampe bersama keluarga langsung membersihkan batang pohon juga daun kelapa. Korban juga diarahkan keluarga meminta bantuan Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muna. “Semoga saja bisa mendapat bantuan dari pemerinta,” jelasnya. Peristiwa ini dinilai menjadi peringatan warga untuk berhati-hati. Pasalnya, kondisi cuaca ekstrim saat ini kerap tidak dapat diprediksi. (yaf)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top