Pariwara
HEADLINE NEWS

Soal Pemeriksaan ADP dan Asrun oleh KPK, Safarullah : Siapa Bilang Kena OTT

Penyidik KPK (pakai masker) saat naik ke mobil di Mapolda Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Sekretaris DPD Gerindra Kota Kendari Safarullah, membantah dengan tegas terkait informasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap cagub usungan Asrun bersama Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP), dengan satu pengusaha, satu PNS, satu wiraswasta dan dua wanita, Selasa (27/2/2018) sekira pukul 22.35 Wita.

Safarullah menjelaskan berdasarkan informasi yang dia dapatkan, Asrun dan Adriatma datang ke Polda Rabu (28/2/2018) sekira pukul 05.32 Wita, setelah dipanggil untuk memberikan keterangan terhadap penyidik KPK.

“Siapa bilang pak Asrun dengan pak ADP kena OTT. Mereka dipanggil subuh ke Polda. Kalau pun ada yang OTT bukan beliah berdua,” tegasnya, Rabu (28/2/2018).

Pengacara Asrun ini menuturkan hingga saat ini belum ada keterangan resmi kasus apa sehingga Asrun bersama Wali Kota Kendari dipanggil KPK untuk menjalani pemeriksaan di Polda Sultra. “Kita tunggu saja ini soal apa nanti KPK yang menjelaskan,” tutup Safarullah.

Sebelumnya penyidik KPK memeriksa tujuh orang diruang Diskrimsus Polda Sultra. Dua diantaranya adalah Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra dan Mantan Walikota Kendari, Asrun. informasi yang diperoleh pemeriksaan ini terkait proyek yang diduga merugikan negara. (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top