Pariwara
Kolaka

PJI Kolaka Resmikan Kantin Kejujuran

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
Pjs Bupati Kolaka, Masmuddin menggunting pita dalam peresmian kantin kejujuran yang digagas persatuan jaksa di daerah itu.

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah sukses menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan jalan sehat, Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Kolaka meresmikan kantin kejujuran di halaman belakang Kantor Kejari, Selasa (27/2). Kegiatan tersebut dihadiri Pjs Bupati Kolaka, Masmuddin serta forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Dewan Pelindung PJI Kolaka, Jefferdian, mengatakan, tujuan pembentukan kantin itu untuk menguji kejujuran pembeli. Hal tersebut dapat diketahui dari hasil penjualan setiap harinya. “Kantin ini adalah laboratorium untuk menguji kejujuran kita. Jadi kalau rugi berarti ada pembeli yang belum jujur,” jelasnya, selasa (27/2).

Kajari Kolaka itu menuturkan, yang keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan Kantin Kejujuran tersebut, Kejari Kolaka nantinya akan disalurkan kepada kaum duafa. Dengan demikian ia berharap bentuk kepedulian akan semakin meningkat. “Kepedulian dan kasih sayang antar sesama sudah mulai luntur. Inilah yang ingin kami hidupkan lagi,” ujarnya. Sementara itu, Pjs Bupati Kolaka, Masmuddin mengapresiasi terbentuknya kantin kejujuran yang digagas PJI. “Ini sangat baik untuk melatih kejujuran. Sebab kejujuran itu penting dalam menjalankan amanah,” tuturnya. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top