Pariwara
Olahraga

Permudah Informasi Perkembangan Porprov, KONI Kolaka Siapkan Media Centre

Ilustrasi KONI

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Kolaka akan memaksimalkan pelayanan peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018. Sebagai tuan rumah pesta olahraga bergengsi di Sultra, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kolaka akan menyediakan media centre untuk memudahkan masyarakat memperoleh informasi tentang Porprov.

“Jadi nanti akan kami fungsikan salah satu ruangan sarana olahraga sebagai media centre. Fasiltas yang kami sediakan di ruangan tersebut yaitu wi-fi dan layar yang mencantumkan perolehan medali masing-masing kontingen yang diupdate setiap hari,” ungkap Wakil Ketua KONI Kolaka, Akhdan.

Selain mempermudah kontingen, masyarakat atau wartawan untuk memperoleh informasi , kata Akhdan media centre juga berfungsi untuk mengonfirmasikan jadwal dan waktu pertandingan setiap Cabor. Sehingga, para kontingen tidak lagi kesulitan dalam mencari tahu jadwal dan lokasi pertandingan.

Akhdan berharap, dengan adanya media centre, maka informasi tentang Porprov dapat diketahui oleh seluruh masyarakat Bumi Anoa dengan mudah, cepat, dan benar. “Ini kami lakukan untuk memaksimalkan pelayanan. Karena sebagai tuan rumah Porprov, selain sukses diprestasi, kami juga ingin sukses sebagai penyelanggara,” tuturnya. (fad/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top