Pariwara
Konawe Utara

Pelayanan Kesehatan Gratis di Tujuh Kecamatan di Konut Tuntas, Umar Arsal Bahagia

BAHAGIA: Anggota DPR RI asal Sultra, Umar Arsal menggelar reses (pelayanan kesehatan gratis) di enam kecamatan di Konawe Utara. Desa Ulusawa Kecamatan Sawa adalah lokasi terakhir yang dikunjungi, kemarin (27/2). Tampak dia berfoto dengan salah seorang warga. Foto: Helmin Tosuki/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Reses anggota DPR RI asal Sultra, Umar Arsal di Konawe Utara (Konut) tuntas, selasa (27/2). Hari terakhir menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis, politisi Partai Demokrat bersama tim Rumah Aspirasi Umar Arsal mengunjungi Desa Ulu Sawa Kecamatan Sawa. Selama enam hari berada di otorita Ruksamin-Raup, ada tujuh kecamatan yang dikunjungi.

“Kami berikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga. Termasuk memberikan kacamata baca bagi yang sudah berusia 40 tahun ke atas,” ungkap Umar Arsal didampingi Ketua DPRD Konut, Jefry Prananda saat ditemui di Balai Desa Belalo Kecamatan Lasolo, selasa (27/2). Anggota DPR RI dua periode ini mengaku bahagia bisa berbagi dan membantu masyarakat.

“Sungguh kebahagiaan yang luar biasa bisa berbagi dengan masyarakat. Memang sudah menjadi komitmen saya untuk membantu warga yang membutuhkan,” katanya. Menurut dia, bertemu dengan masyarakat, apalagi yang berada di pelosok memberikan kenyamanan hati. Ke depan, kalau masih diberi kemudahan dan kesempatan, akan selalu berbagi dengan masyarakat.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top