Pariwara
HEADLINE NEWS

Naik Mobil Sabhara, ADP – Asrun Digiring ke Bandara Menuju Kantor KPK Jakarta

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih 13 jam, Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra bersama mantan Walikota Kendari yang juga salah satu cagub Sultra, DR Asrun dibawa ke Kantor KPK Pusat, Rabu (28/2/2018) sekira pukul 19.29 Wita. Keduanya dia bawa bersama tiga orang lainnya.

Berdasarkan jadwal penerbangan, mereka menggunakan maskapai Lion Air pukul 19.50 Wita dan akan mendarat di bandara Soekarno Hatta sekira pukul 22.05 WIB. Pantauan Kendari Pos, kelima orang yang dibawa ke Jakarta menggunakan mobil shabara Polda Sultra.

Perjalanan ke bandara dikawal ketat aparat sabhara Polda Sultra. Belum ada keterangan resmi dari KPK soal pemeriksaan tersebut. Sementara, Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto mengaku ada pemeriksaan tujuh orang yang diamankan KPK. Sunarto juga mengaku dua orang adalah Wali Kota Kendari inisial ADP dan AS yang tidak lain mantan Wali Kota Kendari.

“Polda Sultra siap membantu KPK apabila dibutuhkan lebih lanjut. Memang benar ada pemeriksaan dimana dua diantaranya adalah ADP dan Asrun,” kata Sunarto kepada sejumlah awak media. (imn

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top