Pariwara
Kesehatan

Ini Manfaat Irisan Bawang Bombay di Samping Tempat Tidur

KENDARIPOS.CO.ID — Cuaca tak menentu membuat Anda menderita akibat flu. Obat warung yang Anda beli juga tak mempan seperti yang Anda harapkan. Kalau sudah begitu, Anda mungkin ingin mencoba obat orang tua dulu. Perlu diketahui, hidung Anda terdiri dari beberapi zat yang diproduksi oleh tubuh dan pada dasarnya sangatlah alami.

Tujuan dari mengapa lendir ini di produksi sebenarnya untuk memberikan perlindungan dari kuman di sekitar area hidung dan sinus

Sayangnya keberadaannya, ketika tidak kunjung reda, bukannya menguntungkan namun justru merepotkan, terlebih ketika warnanya berubah menjadi hijau atau kuning.

Jika hal ini menimpa Anda, mungkin tips menyingkirkan hingus mengganggu yang satu ini. Cukup siapkan satu buah bawang bombai dan potong jadi dua bagian.

Setelah itu, letakan potongan bawang bombai di kolong atau samping tempat tidur Anda malam ini. Anda dapat menggantinya dengan bawang bombai yang baru keesokan harinya jika diperlukan.

Perlu diketahui, properti yang dikeluarkan oleh bawang bombai, ketika dihirup, sangat efektif untuk membersihkan dan melegakan saluran pernapasan dan membantu Anda menyingkirkan sisa hingus yang menyumbat hidung dan pernapasan Anda.

Sangat mudah bukan, selamat mencoba!(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top