Space Iklan
Pariwara
Metro Kendari

Asrun Diperiksa KPK, Umar Bonte : Tetap Solid, Hargai Praduga Tak Bersalah

Umar Bonte

KENDARIPOS.CO.ID — Proses pemeriksaan oleh penyidik KPK terhadap tujuh orang di Mapolda Sultra kini menjadi pembicaraan hangat masyarakat. Apalagi dua diantaranya adalah Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra dan seorang cagub periode 2018-2023, DR Asrun.

Salah Seorang Jurkam pasangan Asrun-Hugua (BERKAH), Umar Bonte, mengatakan tak mau terburu-buru menyikapi proses pemeriksaan tersebut. Kata dia, semua isu yang berkembang harus disikapi dengan cermat. Ia juga menilai jika dalam proses hukum ada asas praduga tak bersalah. “Kita tetap mencermati dinamika ini. Dan kami selalu atau harus menghargai ada asas praduga tak bersalah,” ungkapnya, Kepada Kendari Pos, Rabu (28/2/2018).

Anggota DPRD Kota Kendari ini meminta kepada semua tim BERKAH dan masyarakat dimana pun berada agar tetap tenang.

“Bagi tim kita harus tetap solid untuk menghadapi problematika tersebut. Khusus keluarga juga harus tenang dan bersabar. Kami yakin tak akan terjadi apa-apa. Jadi, biarkan hukum berjalan dan berbicara,” tutup Umar Bonte. (wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top