Pariwara
HEADLINE NEWS

7 Orang Diduga Hasil OTT KPK di Kendari Masih Digarap Penyidik, 1 PNS Pemkot

Mobil Dinas yang ikut diamankan penyidik KPK.

KENDARIPOS.CO.ID — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang yang diamankan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa (27/2018) malam sekira pukul 22.30 Wita.

Hingga berita ini diterbitkan belum jelas apa penyebab hingga KPK melakukan penangkapan dimana dua diantaranya diduga merupakan Wali Kota Kendari dan Mantan Wali Kota Kendari. Lalu, satu pengusaha, dua perempuan dan satu PNS (sopir mobil dari BPKAD). Pantauan Kendari Pos, sejak digiring ke Polda Sultra Rabu (28/2/2018) sekira pukul 05.32 Wita hingga pukul 10.45 Wita di halaman Ditkrimsus masih terparkir satu kendaraan plat merah dengan nomor polisi DT 1121 E yang turut diamankan.

Belum ada keterangan resmi dari KPK soal pemeriksaan tersebut. Sementara, Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto, membenarkan soal adanya pemeriksaan tujuh orang yang diamankan KPK. Sunarto juga mengaku dua orang adalah Wali Kota Kendari inisial ADP dan AS yang tidak lain mantan Wali Kota Kendari.

“Ini kegiatan KPK. Polda Sultra siap membantu KPK apabila dibutuhkan lebih lanjut. Memang benar ada pemeriksaan dimana dua diantaranya adalah ADP dan Asrun,” kata Sunarto kepada sejumlah awak media. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top