Space Iklan
Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Zahra Hotel Unggulkan Nasi Kebuli

Ilustrasi Nasi Kebuli

KENDARIPOS.CO.ID — Bagi penyuka masakan khas Arab, datanglah ke Zahra Hotel. Sebab, hanya di hotel itu pengunjung bisa mendapatkan food (makanan) cita rasa Timur Tengah. Nasi kebuli plus kari.

Sales Marketing Zahra Hotel, Randa Tamburaka mengatakan, nasi kebuli merupakan food andalan di Hotel Zahra. Untuk memberikan kesan “pengen berat” dengan nasi kebuli, manajemen hotel yang mengusung tema syariah, hanya mengadakan di hari Jumat saja. Jadi, bagi yang sangat suka dengan nasi kebuli, datanglah ke Zahra Hotel. Sebab, di sana nasi kebuli disajikan dengan kari. Pengunjung bisa sepuasnya makan, tanpa harus bayar alias gratis.

“Di tiap Jumat, kita tetap ada makanan khas Arab, nasi kebuli. Itu adanya baru saat breakfast saja. Kami combine dengan kari,” katanya, senin (26/2).

Menurut Randa, nasi kebuli akan hadir di hari lain, hanya saat ada wedding. Sebab disitu ada pilihan makanannya. Nah, salah satunya nasi kebuli. Harganya Rp.30 ribu/pax. “Tapi untuk breakfast di hari Jumat, kita sajkan nasi kebuli plus kari dan makanan lainnya. Ini free untuk yang nginap,” jelasnya.

Paket lain yang disiapkan Zahra Hotel yakni paket weekend di Jumat, Sabtu dan Minggu. Untuk Sabtu Minggu, itu food nusantara atau tradisional.

“Itu promo room di 3 hariitu. Harga room per-day Rp.350 ribu untuk tipe superior. Kalau nginap Jumat sampai Sabtu, kami kasih potongan harga. Untuk harganya, hanya Rp 650 ribu untuk 2 malam. Jadi, mau nikmati nasi kebuli, harga room yang potongannya sampai Rp. 50 ribu, datanglah ke Zahra Hotel,” tandasnya. (Ind/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top