Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Walemba Parfum Hadir di Bumi Mekongga

Owner Walemba Parfum, La Ode Jaywan memperlihatkan produk parfum yang disediakan di tokonya beralamat Jalan Pramuka pada Senin (26/2). Foto: Zulfadli Nur/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pelanggan Walemba Parfum yang ada di Kolaka tak perlu lagi jauh-jauh ke Kota Kendari untuk membeli parfum berkualitas di toko parfum ternama tersebut. Pasalnya, sejak Minggu (25/2) lalu, Walemba Parfum secara resmi telah membuka cabang di Kota Kolaka, tepatnya di Jalan Pramuka, Kelurahan Lamokato.

Owner Walemba Parfum, La Ode Jaywan mengungkapkan, dibukanya cabang di Kolaka atas permintaan konsumen. Dimana banyak warga Bumi Mekongga yang selalu pergi ke Kota Kendari hanya untuk membeli parfum. Olehnya itu, untuk memudahkan para konsumen menikmati produknya, maka pihaknya membuka cabang di Kolaka.

“Di Kolaka ini banyak warga yang selalu ke toko kami di Kendari hanya untuk membeli parfum di Walemba Parfum. Mereka juga selalu menanyakan kapan buka cabang di Kolaka. Jadi dengan melihat permintaan konsumen dan kemampuan daya beli masyarakat Kolaka yang bagus, maka kami buka cabang di Kolaka. Ini adalah Walemba Parfum yang keempat. Sebelumnya di Kota Kendari dua dan di Kota Baubau ada satu,” bebernya.

Jaywan menuturkan, Walemba Parfum merupakan toko yang khusus menyediakan parfum ternama dengan kualitas yang tak diragukan. Bahkan kata dia, parfumnya banyak dibeli oleh pejabat maupun artis ibu kota.

“Di Walemba Parfum, kami menyediakan 500 jenis parfum dari berbagai merk dan aroma bagi pria maupun wanita. Adapun merk parfum ternama yang kami sediakan diantaranya Marc jacob, Hermes, dan Bulgary. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 215 ribu,” tuturnya. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top