Pariwara
Politik

Rusman Emba Target Rebut 65 Persen Suara Surga di Muna

Rusman Emba

KENDARIPOS.CO.ID — Harapan pasangan Asrun-Hugua meraih suara terbanyak di Muna cukup terbuka. Orang nomor satu di wilayah yang dikenal sebagai penghasil kayu jati, LM Rusman Emba telah menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan berakronim Surga ini. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muna menargetkan pasangan bertagline Berkah ini bisa meraih 65 persen suara.

Dukungan penuh mantan legislator senayan ini disampaikan Master Campaign Pemenangan BERKAH di Muna dan Mubar La Ode Darmono, Senin (26/2). Sebagai bentuk komitmen tersebut, Rusman Emba tetap intens mengerahkan perangkat partai dan jaringannya melakukan sosialisasi terhadap pasangan calon (Paslon) Asrun-Hugua.

“Hingga kini, pak Rusman Emba tetap konsisten. Di bawah komandonya, akar rumput yang menjadi basis massanya tengah bekerja memenangkan Asrun-Hugua di wilayahnya masing-masing. Hal ini tak lain untuk menarik simpati masyarakat. Apalagi program kerja benar-benar tepat. Makanya, tak salah bila masyarakat memilih pasangan ini,” kata La Ode Darmono senin (26/2).

Menurut Darmono, program Berkah membangun jembatan yang menghubungkan Muna dengan Konawe Selatan (Konsel) mendapat apresiasi dari Rusman Emba. Dengan dihubungkannya Muna dengan Konsel melewati Pulau Tobea tidak hanya berdampak pada dua daerah ini namun juga jalur transportasi di Sultra. Yang menarik, ide ini akan dimasukan dalam program kerja 100 hari pertama jika pasangan Berkah memenangi Pilgub Sultra.

Selain itu, niat baik pasangan Berkah yang ingin menyelesaikan seluruh jalan-jalan di Muna yang menjadi kewenangan Pemprov Sultra. Seperti Raha-Lakapera, Raha-Wakuru melalui kampung lama, Raha-Kusambi Mubar dan lainnya. Selama 15 tahun terakhir atau dua era kepemimpinan gubernur sebelumnya tidak dianggarkan dalam APBD Sultra. Namun Asrun-Hugua berjanji akan menyelesaikan pada tahun pertama periode kepemimpinannya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top