Pariwara
HEADLINE NEWS

Resmi! PDI Perjuangan Pecat 2 Kadernya di DPRD Kolut, 1 Menyusul

Sekertaris DPC PDIP Kolut, Agusdin.

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P telah melayangkan surat kebutusan (SK) pemecatan terhadap dua kadernya di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Mereka, H. Hidayat Idrus (anggota Komisi I DPRD kolut) serta Hj. Ulfa Haeruddin Pawelloi (anggota Komisi III DPRD Kolut). Sementara, satu kader lainnya Nurdalifa juga telah pecat secara lisan tinggal menunggu surat keputusan resmi.

Pemecatan kedua kader tersebut sesuai SK DPP PDIP bernomor 295/KPTS/DPP/II/2018 yang diteken Ketum Megawati dan Sekjen Hasto Kristiyanto. H. Hidayat akan digantikan oleh Amri, S. Ag serta Ulfa digantikan oleh Drs. Andi Misbahuddin.

 

Surat pemecatan keduanya yang sudah diteken Megawati.

Surat pemecatan tersebut sebelumnya telah ditindaklanjuti DPD PDIP Sultra bernomor 240/IN/DPD/II/2018 diusulkan PDIP Kolut tertanggal 6 Februari dengan persetujuan PAW 18 Februari. Kedua kader dicabut mandatnya dengan alasan tidak loyal terhadap partai pada momen pilkada tahun lalu.

Ketua DPRD Kolut yang juga menjabat Sekertaris DPC PDIP Kolut, Agusdin S. Kom yang ditemui di ruangannya membenarkan pemecatan tersebut. “Sebenarnya ini belum ingin saya mediakan untuk menjaga perasaan teman-teman,” katanya kepada Kendari Pos, Selasa (27/2).

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top