Pariwara
Kolaka

Izin Kontes Waria di Kolaka Dicabut

KENDARIPOS.CO.ID — Rencana kegiatan pekan olahraga dan seni (Porseni) waria tingkat Kabupaten Kolaka dan pemilihan Miss Waria Sultra yang akan digelar 28 Februari mendatang, akhir dicabut oleh pemerintah dan aparat kemanan setempat. Hal itu tegaskan Kabaghumas dan Protokol Setkab Kolaka, Amry, Senin (26/2).

“Izinnya sudah dicabut. Jadi kami pastikan bahwa kontes ataupun pemilihan Miss Waria Sultra di Kecamatan Watubangga tidak akan digelar,” tegas Amry. Menanggapi pencabutan izin tersebut, Anggota Komisi II DPRD Kolaka, Rusman, mengapresiasi sikap pemerintah yang menyatakan penolakan terhadap aktivitas itu. Sebab kata dia, jika kegiatan tersebut dilaksanakan maka akan menimbulkan kekacauan.

“Saya kaget dengan adanya izin yang sempat keluar itu. Tapi alhamdulillah, pemerintah dan aparat sudah mencabutnya. Sebab jika kegiatan itu jadi digelar, maka akan kacau karena banyak masyarakat menolaknya,” ujar Rusman. Legislator Partai Keadilan Sejahtera tersebut berharap agar kedepannya pemerintah ataupun aparat keamanan lebih berhati-hati dalam mengeluarkan izin kegiatan. “Kalau ada kegiatan, sebaiknya dipikirkan dulu dampaknya sebelum diberikan izin. Agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” pesan Rusman. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top