Pariwara
Politik

Iklash : Duet Asrun-Hugua Paling Ideal Pimpin Sultra

Dukungan : Tim pemenangan Razak-Haris dalam perhelatan Pilwali 2017 lalu siap memenangkan Asrun-Hugua di Pilgub Sultra. Tim ini berubah nama menjadi Ikatan Loyalis Asrun Hugua (Iklash). Foto: Elyn Chova/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Barisan tim pemenangan Asrun-Hugua menuju Pilgub Sultra bertambah. Kali ini, komitmen dukungan datang dari kelompok pemuda yang pernah bernaung dalam tim pemenangan Razak-Haris dalam perhelatan Pilwali 2017 lalu. Kini tim itu merubah namanya menjadi Ikatan Loyalis Asrun Hugua (Iklash). Pernyataan dukungan itu disampaikan oleh Alfian Pradana Liambo yang ditunjuk sebagai koordinator Iklash Kota Kendari.

Dia didampingi puluhan rekan setimnya merapat ke posko induk pemenangan Asrun-Hugua. “Pilwali kami anggap sudah selesai, jadi tim ini sepakat untuk membuka lembaran baru,” ungkapnya.

Keputusan mendukung Asrun-Hugua kata dia, bukan diambil begitu saja. Banyak telaah yang dilakukan bersama, mulai dari mempelajari visi dan misi calon hingga melihat prestasi dimasa lalu para kandidat. “Setelah kami rapatkan, memang Asrun – Hugua paling ideal untuk Sultra, melanjutkan pembangunan di daerah ini,” sambungnya.

Asrun kata dia adalah walikota berprestasi sehingga dipercaya dua periode memimpin Kota Kendari. Demikian juga dengan Hugua yang juga dua kali mendapat amanat menahkodai Wakatobi. “Visi dan misi juga jelas, bagaimana infrastruktur di Sultra, bagaiamana pengembangan pariwisata dan kebudayaan di Sultra. Dan kami percaya itu bisa diwujudkan kalau kita berhasil memenangkan dua tokoh ini,” ungkapnya.

Ditanya Razak dan Harus yang memilih berkiblat pada pasangan lain, Alfian tak ingin berkomentar terlalu jauh. Sebab, setiap orang atau kelompok masyarakat punya hak untuk menentukan sikap politiknya masing-masing. “Komunikasi sudah ada dengan pak Rasak, dan beliau kami yakin ia bijak dalam memandang,” jelasnya.

Lebih lanjut, Iklash berjanji akan bekerja maksimal untuk meraup suara lebih banyak untuk pasangan dengan tagline Berkah itu.  Bahkan, ia meyakini jika mampu memberikan sumbangsi suara sebesar 40 persen di Kota Kendari. “Fokusnya kita di Kota Kendari dulu saat ini, namun tetap kita berusaha bekerja hingga 17 kabupaten kota yang ada,” akunya. (b/ely)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top