Pariwara
Politik

Berhijrah Intens Turun di Tengah Masyarakat

Daftar : Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakilbupati Konawe, H Irawan Laliasa-Adi Jaya Putra saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konawe, Sarmadan beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Berbagai cara dilakukan pasangan calon (Paslon) untuk merebut simpati warga di masa kampanye. Hal ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan elektabilitas para kandidat. Paslon H Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra punya cara dan strategi tersendiri. Untuk mengefektifkan masa kampanye, pasangan bertagline Berhijrah ini akan meningkatkan intensitas pertemuan dengan masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Berhijrah, H. Alaudin mengatakan seluruh agenda kampanye telah terjadwal dan tidak bisa diganggu gugat. Makanya, Paslon H Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra tidak akan membuang waktu sedikit pun rutin melakukan kampanye terbatas. Agar upaya ini membuahkan hasil, pasangan ini turun langsung di tengah masyarakat.

“Kampanye tatap muka akan optimalkan. Saya kira, tidak ada yang lebih baik. Apalagi paslon bisa mendengar dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hanya saja, tetap didampingi oleh tokoh masyarakat di sana,” ungkap H Alaudin senin (26/2).

Dalam melakukan kampanye terbatas lanjut Ketua DPC PBB Konawe ini, strategi mereka adalah agar kedua paslon selalu hadir bertatap muka dengan masyarakat. Tidak hanya sekedar meminta dukungan, namun juga memaparkan program kerjanya.

“Untuk menarik simpati sembari memaparkan visi misi dan mendengarkan masukan masyarakat setempat. Bukan hanya itu, kita juga ingin tahu apa yang rakyat inginkan sehingga bisa diadopsi dalam program kerja dan menjadi prioritas ke depannya,” terangnya.

Ia optimis masyarakat Konawe akan memahami dan mengerti visi misi Berhijrah adalah untuk Konawe yang lebih baik. “Berhijrah hadir untuk menjadi pembaharu dan penggerak perubahan di Konawe, tapi mereka tidak akan menghapus semua program pemerintahan yang ada pada saat ini, namun akan dievaluasi dan menutupi setiap kekurangannya. Begitulah yang ditekankan Berhijrah,” tutupnya.(b/hel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top