Pariwara
Metro Kendari

Jalan Santai HUT Bank Sultra, 12 Ribu Nasabah Terdaftar

La Ode Muhammad Mustika

KENDARIPOS.CO.ID — Bank Sultra tengah menyambut hari jadinya ke-50 tahun ini. Hari istimewa itu akan jatuh pada 3 Maret mendatang. Berbagai agenda sudah berlangsung dalam rangka menyemarakan hari ulang tahun emas itu. Puncaknya akan diperingati dengan jalan santai yang dikemas dalam Fun Walk Bank Sultra yang akan melibatkan ribuan peserta di akhir pekan depan. Selain itu, terdapat perubahan lokasi start dan finish. Semula direncanakan di Tower Bank Sultra dialihkan ke pelataran eks MTQ.

Ketua Panitia HUT ke-50 Bank Sultra, La Ode Muh. Mustika mengungkapkan jalan santai tersebut akan diikuti 17 kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara. Ia optimis target peserta 15 ribu akan tercapai. Sebab, kurang dari satu pekan pelaksanaan kegiatan sudah ada kisaran 12 ribu pendaftar yang tercatat. “Data sampai Jumat sore kisaran 11 hingga 12 ribu yang terdaftar. Insya Allah dalam satu minggu ke depan masih bisa bertambah tiga ribuan,” ujar La Ode Muh. Mustika, Minggu (25/2/2018).

Ditambahkannya, ada perubahan rute yang diagendakan panitia. Jika awalnya akan dipusatkan di Tower Bank Sultra, setelah dilakukan perhitungan kapasitas jalan dan gedung dikhawatirkan tidak mumpuni, sehingga rutenya dari dan finish di MTQ. “Setelah kami cek lokasi dan jalan disekitarnya serta animo masyarakat yang membludak maka posisi awal di Tower akan sesak dan tidak dapat menampung target dimaksud, sehingga tempat dan rutenya berubah dari dan finish di MTQ, hanya memutar saja,” papar La Ode Muh. Mustika.

Kepala Divisi Sekretaris Bank Sultra itu mengatakan, hadiah yang disiapkan diantaranya satu unit rumah, satu unit mobil, 10 unit sepeda motor dan banyak hadiah menarik lainnya. Jawara D’Academy 4, Fildan Rahayu akan memeriahkan Fun Walk Bank Sultra tersebut. Syarat untuk ikut Fun Walk, kata dia peserta adalah nasabah Bank Sultra dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Mendaftarkan diri di Sekretariat HUT ke-50 tahun Bank Sultra untuk memperoleh kupon undian. “Setiap nasabah hanya memiliki satu kupon undian. Pengundian dijamin akan dilakukan secara transparan,” tutup La Ode Muh. Mustika. (ely/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top