Pariwara
Konawe Utara

Umar Arsal Janji Bantu Petani dan Nelayan di Konawe Utara

Umar Arsal (tengah) saat reses di Konawe Utara.

KENDARIPOS.CO.ID — Umar Arsal memanfaatkan waktu reses untuk bertemu langsung dengan konstituen. Pada reses sidang pertama, Anggota DPR RI tersebut menemui masyarakat Konawe Utara. Saat menyerap aspirasi dihadapan para petani dan nelayan, Umar Arsal berjanji siap membantu kebutuhan urgen warga.

“Saya sebagai Anggota Komisi IV DPR RI yang bermitra dengan Kementerian Pertanian dan Kelautan tentu berkewajiban membantu petani dan nelayan di Konut dan semua daerah di Sultra,” kata Umar Arsal saat melaksanakan reses, Minggu (25/2/2018).

Ada pun bantuan yang akan diberikan, kata Umar Arsal, alat pertanian dan alat tangkap ikan yang diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Legislator dua periode menuturkan, nelayan dan pertanian kurang mendapatkan perhatian. Pasalnya industri tambang sudah merambah daerah tersebut.

“Insya Allah saya akan perjuangkan apa yang menjadi harapan petani dan nelayan,” tutup Umar Arsal. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top