Pariwara
Politik

Kampanye Cabup Kolaka Dibagi Dua Zona

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kolaka telah menetapkan jadwal kampanye calon bupati dan wakil bupati Kolaka tahun 2018. Hasilnya, zona kampanye dibagi menjadi dua. Dimana zona pertama meliputi lima kecamatan dan tujuh kecamatan lainnya masuk dalam zona dua.

“Zona pertama meliputi Kecamatan Kolaka, Latambaga, Samaturu, Iwoimendaa dan Wolo. Sedangkan Kecamatan Wundulako, Baula, Pomalaa, Tanggetada, Watubangga, Polinggona dan Toari masuk dalam zona kedua,” ungkap Ketua KPUD Kolaka, Lukman pada Jum’at (23/2).

Dia berharap, pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan lancar dan aman. Untuk itu, ia meminta kepada setiap tim paslon untuk menaati peraturan yang telah disepakati bersama. “Setiap kegiatan kampanye telah diatur baik jadwal maupun lokasinya,” tuturnya.

Lukman menambahkan,selain mengatur waktu dan lokasi kampanye, pihaknya juga telah mengatur lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK). Untuk itu, ia meminta kepada setiap tim paslon agar tidak sembarangan dalam memasang atau menyebarkan APK.

“Penyebaran dan pemasangan APK seperti stiker atau baliho tidak boleh dilakukan di tempat umum ataupun sarana pemerintah seperti masjid, sekolah, kantor pemerintah, dan lain sebagainya. Jika itu dilanggar, maka tentu akan ada sanskinya,” tukasnya. (b/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top