Pariwara
HEADLINE NEWS

Giliran Bupati Wakatobi Mundur dari PAN, Arhawi : Senin Suratnya Saya Serahkan

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah pengunduran diri Ketua PAN Mubar, LM Rajiun Tumada dan Bupati Buton La Bakry yang menjabat sebagai ketua PAN Buton. Kini satu lagi Bupati  telah mundur secara resmi dan menanggalkan atribut partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

Berdasarkan surat yang diterima Kendari Pos, Minggu (25/2/2018), Ketua DPD PAN Wakatobi yang juga menjabat sebagai Bupati daerah itu telah membuat surat pengunduran diri secara resmi diatas kertas bermaterai.

Dalam surat tersebut jelas tertulis nama Arhawi sebagai Ketua, kader dan anggota DPD PAN wakatobi periode 2016 – 2021 mengundurkan diri tanggal 21 Februari 2018. “Pernyataan ini saya buat sungguh-sungguh tanpa paksaan dari pihak mana pun,” begitu tulisan Arhawi.

Surat itu ditembuskan ke Ketua DPP PAN di Jakarta dan Ketua DPW PAN di Kendari. Dan sangat jelas nama hingga tempat dan tanggal lahir Arhawi. Arhawi yang coba dikonfirmasi membenarkan telah memundurkan diri. “Iya benar saya mundur, Senin (26/2/2018) saya serahkan suratnya. Alasan saya ingin fokus bekerja di pemerintahan,” kata Arhawi kepada Kendari Pos, Minggu (25/2/2018).

“Intinya memang betul saya yang tandatangi  surat mundur di atas materai. Saya nyatakan sikap mundur sebagai kader sekaligus Ketua PAN Wakatobi. Tapi itu surat belum saya serahkan ke DPW PAN Sultra. Rencana hari Senin saya serahkan dan langsung tembusan DPP PAN di Jakarta. Untuk saat ini saya masih ingin fokus di pemerintahan. Belum terpikirkan untuk kedepan,” tutup Arhawi.  (asti/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top