Pariwara
Hukum & Kriminal

Innalillah… Buruh Bangunan di Muna Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Mayat korban yang tergantung diatas pohon

KENDARIPOS.CO.ID — La Samuri Bin La Samihu, warga Desa Wakumoro Kecamatan Parigi Kabupaten Muna ditemukan tewas tergantung diatas pohon Sabtu (24/2/2018) sekira pukul 08.05 Wita. Pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut diduga nekat menghabisi nyawanya karena kerap ditegur oleh pemilik rumah akibat pekerjaanya tidak sesuai dengan harapan.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, Kepada Kendari Pos menuturkan timnya sudah turun langsung ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. “Sementara dilakukan penyelidikan untuk mengungkap apa penyebab sebenarnya,” ujar Kapolres.

Pantauan Kendari Pos, jenazah korban yang tergantung di pohon dekat Masjid di Desa Wakumoro sudah dibawah ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara salah seorang warga yang namanya enggan ditulis mengatakan diduga kuat pria 32 tahun tersebut nekat menghabisi nyawanya karena malu sering dimarahi oleh pemilik bangunan karena pekerjaannya banyak salah.

“Kalau sepengetahuan saya korban itu buruh bangunan yang sedang mengerjakan bangunan milik seseorang,”kata ucap sumber tersebut. (yaf)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top