Pariwara
Kolaka

Safei-Jayadin Disambut Antusias Warga Pomalaa

Ahmad Safei

KENDARIPOS.CO.ID — Ahmad Safei-Muhammad Jayadin menggelar kampanye tatap muka dan dialog bersama masyarakat di Kecamatan Pomalaa, Kamis (22/2). Pasangan calon dengan akronim SMS Berjaya tersebut, hanya fokus di dua desa, yakni Desa Hakatutobu dan Desa Pelambua. Jayadin yang hadir tanpa didampingi Ahmad Safei karena sedang umrah, disambut antusias ratusan warga.

Bersamanya, turut hadir sejumlah pimpinan parpol pengusung. Calon Wakil Bupati Kolaka nomor urut 1 itu meyakinkan masyarakat untuk kembali memilih pasangan SMS Berjaya. Alasannya, kinerja dirinya bersama pasangannya sudah terbukti. “Saya yakin, bapak dan ibu yang hadir di tempat ini, sudah tahu dan sudah paham apa yang selama ini kami lakukan. Kami tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah ada,” ungkap Jayadin dihadapan ratusan warga yang hadir dalam pertemuan itu.

Di hadapan masyarakat, pasangan Ahmad Safei, membeberkan keberhasilannya dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Bumi Mekongga. “Di sektor pendidikan, gedung sekolah yang sebelumnya semi permanen sekarang sudah permanen. Selain itu, beberapa hari yang lalu kami telah meng- SK- kan 300 guru honorer,” jelasnya.

Sementara, di bidang kesehatan, lanjut dia, sudah membangun dan meningkatkan status puskesmas yang ada di 12 kecamatan. Sehingga memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di desa-desa maupun di kelurahan. “Rumah sakit yang sedang kami bangun ini, juga akan menjadi rumah sakit rujukan untuk kabupaten lain seperti Koltim, Kolut, dan Bombana,” tambahnya.

Sedangkan di bidang infrakstruktur, lanjut dia, telah melakukan pembangunan jalan kabupaten dan perbaikan jalan pertanian agar memudahkan petani saat membawa hasil panen. “Itu adalah sebagian kinerja kami yang dapat dilihat,” ucapnya.

Jayadin menegaskan, tanda besar kemenagan SMS Berjaya akan terpilih pada periode berikutnya sudah nyata. Kata dia, tanda yang paling nyata adalah SMS berjaya didukung oleh 10 partai besar yang duduk di DPRD serta partai baru. “Ini pertanda bahwa masyarakat Kabupaten Kolaka mendukung kami untuk melanjutkan pengabdian di Bumi Mekongga yang kita cintai ini,” optimisnya.

Ketua Tim Partai Pemenang SMS Berjaya, Parmin Dasir menyampaikan pentingnya memilih SMS Berjaya. Alasannya, selama empat tahun menjadi Bupati Kolaka dan Wakil Bupati kolaka, SMS Berjaya menjalankan tugasnya dengan sangat baik. “SMS Berjaya bekerja tidak pernah mementingkan kepentingan pribadi, golongan ataupun organisasi, melainkan untuk kepentingan masyarakat banyak. Marilah kita meraih kemenangan ini dengan cara cara yang baik. Jangan ada fitnah, ataupun saling menjelek-jelekkan dengan pasangan lain,” pesannya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top