Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Peminat Suzuki Nex Meningkat

Suzuki Nex. Foto: SGM for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Permintaan Suzuki Nex makin meningkat sejak Januari hingga Februari 2018. Khusus di Kota Kendari, peminatnya tembus diangka 55 unit. Jumlah itu belum termasuk dealer Suzuki yang di kabupaten.

Suzuki Nex yang makin diminati ini, karena masyarakat Indonesia khususnya di Sultra telah sangat mengetahui akan kecanggihan teknologi Suzuki Nex yang tidak dimiliki oleh motor merk lain. Hal itu diungkapkan Marketing Head Suzuki PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari, Ugas.

Lanjutnya, Suzuk Nex FI (full Injection) si irit, lincah, dan gaya tampilan baru tiga dimensi amblem juga pelindung knalpot berdesain trendy kini tampil dengan warna lebih modern seperti matt titanium, matt platinum silver, matt black. Bahkan, si gesit irit ini berhasil mendapat penghargaan dari MURI sebagai motor paling irit dimana 1 liter dapat menempuh 109.8 km.

“Suzuki Nex menggunakan teknologi LEaP (Light Efficient and Powerful) teknologi LeaP ini adalah konsep yang digunakan untuk mendesain mesin dan body secara keseluruhan. Konsep ini juga menjadi dasar dari setiap inovasi dan pengembangan yang dikerjakan para insiyur Suzuki hasilnya adalah sebuah speda motor yang irit, ringan dan bertenaga,” ungkap Ugas.

Performa mesin 113 cc menghasilkan mesin paling kuat dikelasnnya apalagi ditunjang dengan sasis yang ringan, Suzuki Nex sangat linca dikemacetan serta mudah diparkir ditempat sepi juga stnadar tengah (standar dua) lebih ringan. Suzuki Nex juga dilengkapi bagasi yang dapat menampung 4.8 liter.

Untuk harga On The Road Suzuki Nex 113 Rp.15.000.000 sedangkan untuk pembelian kredit uang muka cukup 800.000 dan dapatkan cash back 800.000 dengan persyaratan cukup fotocopy KTP dan Kartu Keluarga. Program sales ini didukung langsung oleh Suzuki Finance Indonesia Cabang Kendari, Cabang Kolaka dan Unaaha juga PT. Adira Finance segerah ke PT. Sinar Galesong Mandiri atau dealer resmi suzuki terdekat dikota anda.

“Menariknya, PT. SGM Cabang Kendari, Cabang Unahaa dan SGM Cabang Ranomeeto serta dealer resmi Suzuki seperti Unindo Motorindo Suzuki Wuawua, dan Suzuki Kolaka, akan memberikan harga spesial untuk pembelian Suzuki Nex dengan uang muka sangat terjangkau, yakni cukup 800.000 dengan cashback 800 ribu rupiah saja,” pungkasnya. (Ind/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top