Pariwara
Metro Kendari

Junasdi Said Pimpin Inkindo Sultra

INKINDO : Ketua umum Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sultra terpilih, H. Junasdi Said (kiri) saat menerima pataka usai Musda Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Inkindo. Foto: Sulis/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Musyawarah Daerah Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sultra memilih dan menetapkan H. Junasdi Said, ST sebagai ketua umum, Rabu (21/2) lalu. Junasdi akan memimpin Inkindo Sultra hingga tahun 2022 nanti. Pengurus Inkindo Sultra dalam komando H.Junasdi langsung dibentuk dalam Musda tersebut.

H.Junasdi berjanji akan membawa dan menakhodai Inkindo Sultra ke arah lebih baik lagi. “Dalam kepengurusan sebelumnya sudah bagus, hanya saja saat ini kita harus berbuat untuk lebih baik lagi dalam mencapai sebuah tujuan bersama,” ujar Junasdi saat ditemui di kantornya, Kamis (22/2).

Mantan bendahara Inkindo Sultra itu menambahkan dengan terpilihnya sebagai ketua, dia akan mengembalikan muruah DPP Indkindo Sultra sebagai mitra pemangku kepentingan dalam pembangunan di Sultra. “Peningkatan kualitas pelayanan, pembinaan dan pengembangan usaha, tentunya menjadi tujuan Inkindo. Begitu juga perlindungan dalam profesi baik dengan mengedukasi, asistensi, mediasi dan advokasi. Kami juga akan melakukan kaderisasi kepada para anggota,” ungkap Junasdi.

Dalam merekatkan hubungan kemitraan dengan pemerintah, Inkindo akan meningkatkan daya tanggap organisasi terhadap isu-isu strategis yang berkembang. Junasdi juga akan terus meningkatkan citra Inkindo sebagai asosiasi konsultan yang berwibawa dan disegani oleh para pemangku kepentingan. “DPP Inkindo dalam waktu dekat juga akan melakulan audience kepada pemerintah baik provinsi maupun kabupaten dan kota,” papar H.Junasdi.

Dalam pengembangan kompetensi anggota dan perluasan pasar, Inkindo Sultra akan meningkatkan pelayanan administrasi rutin keanggotaan guna mendukung kelancaran usaha. Mewujudkan regulasi jasa konsultasi yang kondusif bagi pengambangan usaha anggota. Meningkatkan efektivitas dalam perlindungan anggota baik dalam tahap pencegahan maupun penanganan kasus yang dihadapi anggota. “Kami juga akan memperluas pasar-pasar anggota di sektor pemerintah, BUMN dan swasta,” pungkasnya. (lis/ikl)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top